• SMA NEGERI 2 BUNGARAYA

  • Sekolahku, masa depanku

Jl Hang Jebat No 1, Kampung Kemuningmuda, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau 28662
sman2bungaraya@gmail.com   -

Tim Voli Putri SMA Negeri 2 Bungaraya Juara 2 pada POR (Pekan Olahraga Remaja) Seprovinsi Riau di SMA Negeri 1 Pangkalan Kuras

Minggu, 8 september 2024 tim Voli Putri SMA Negeri 2 Bungaraya mengukir prestasi pada ajang POR (Pekan Olahraga Remaja ) Seprovinsi Riau yang di adakan di SMA Negeri 1 Pangkalan Kuras. Kali ini Tim Voli Putri SMA Negeri 2 Bungaraya di bawah binaan Bapak Bayu Adhitya Bagaskara M.Or mendapatkan juara 2.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bungaraya Bapak Zamzami, S.Pd memberikan apresriasi dan terimakasih kepada pelatih dan Tim Voli putri atas prestasi yang telah di raih dan akan selalu mensuport pada even-even selanjutnya untuk mengharumkan nama sekolah SMA Negeri 2 Bungaraya.

Pelatih Tim Voli Putri SMA Negeri 2 Bungaraya Bapak Bayu Adhitya Bagaskara, M.Or Mengungkapkan bahwa even POR ini adalah even tahunan yang di adakan di SMA Negeri 1 Pangkalan Kuras dan baru pertama kali di ikuti oleh Tim Voli Putri SMA Negeri 2 Bungaraya, target tim adalah bisa Sampai semifinal dan alhamdulillah berkat semangat tim dan anak-anak bermain denganĀ  bagus target tercapai masuk pada laga final. pelatih juga mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen sekolah atas apresiasi dan dukungan yang telah di berikan pada Tim Voli Putri SMA Negeri 2 Bungaraya mudah-mudahan kedepan akan banyak prestasi-prestasi lain yang akan menyusul.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *